Paket Usaha Listrik (4) Amasco (1) DV (1) Kabel (1) LOYAL (1) Lampu CFL (1) Lampu LED (1) PJU (1) Panel (1) Renesola (1) Voksel (1)

22 December 2018

Produk Asesoris Panel Murah Merk DV

DV Panel Accessories
PT ANIM SI juga menjadi Dealer Resmi produk panel accessories merk DV. Tersedia berbagai macam part asesoris panel antara lain Voltmeter, Amp Meter, Pilot Lamp, Selector Switch, Kabel Ties, Skun, CT, PT, Hz Meter, Contactor, DIN Rail, Nol Klem, Push Button, dan juga panel DV

Adapun Panel atau Wall Mounting Electrical Box merk DV terbuat dari satu lembar plat dengan dua tekukan di depan dan las di bagian belakang sehingga lebih kuat. Panel DV memiliki indeks proteksi IP65. Desain dengan engsel dalam yang dapat dilepas dan ditukar ke sisi lain, untuk pengaturan incominmg dari atas atau bawah. Sisi dalam pintu dilapisi Foam Polyurethane dan dilengkapi talang air. Di bagian pintu/body juga telah dilengkapi titik ground.

Semua produk asesoris panel DV memiliki standar mutu yang baik dengan harga tetap bersaing. Silahkan kontak kami segera untuk mendapatkan penjelasan lebih detil.

Hubungi Kami Segera !!!


PT ANIM SINERGI INTIPRATAMA
Jl. Wonosari Km 8,2 Yogyakarta - 55196
Telp (0274) 2841432
WA 0811783734
Email : animtechnology@gmail.com
FB Fanpage : Anim Technology
Instagram : @grosiralatlistrikjogja
Klik link untuk menghubungki kami via WA sekarang ...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes