Paket Usaha Listrik (4) Amasco (1) DV (1) Kabel (1) LOYAL (1) Lampu CFL (1) Lampu LED (1) PJU (1) Panel (1) Renesola (1) Voksel (1)

22 December 2018

Paket Usaha Alat Listrik Jogja

Toko Renesola
PT ANIM SI menyediakan berbagai paket usaha Alat Listrik dengan berbagai skala volume usaha dari skala Mikro sampai dengan Menengah. Dari pengalama usaha kami, maka kami telah memiliki database penjualan barang-barang yang cukup untuk dapat memilah-milah berbagai produk alat-alat listrik kebutuhan rumah tangga dan skala industri kecil, produk mana yang relatif lebih laku di pasaran dengan kisaran harga pasarannya. Sehingga Anda tidak perlu lagi melakukan riset pasar dan hal ini akan mempercepat usaha anda untuk segera berjalan dengan menguntungkan.

Kami akan berikan proposal penawaran sesuai dengan budget anda dan akan pilihkan barang-barang yang relatif lebih cepat laku (fast moving) di area tempat usaha anda. Disamping itu kami juga terus akan melakukan support untuk keberlangsungan pasokan barang modal untuk usaha anda sehingga anda dapat pasokan barang secara kontinyu dan berkelanjutan.

Hubungi Kami Segera !!!

PT ANIM SINERGI INTIPRATAMA
Jl. Wonosari Km 8,2 Yogyakarta - 55196
Telp (0274) 2841432
WA 0811783734
Email : animtechnology@gmail.com
FB Fanpage : Anim Technology
Instagram : @grosiralatlistrikjogja
Klik link untuk menghubungki kami via WA sekarang ...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes